16.9.08

posting pertama

hai semua..
gw mencoba ngebuat blog nih sumpah, krn gw penasaran aja. ngikut2 euforia bkin blog juga. ya bisalah anak jaman skarang kalo ga ikut2an apalagi namanya, hehehe.

terus.. kenapa judul blog gw ky gtu? ga bae tu sbnernya. tp krn kata tman2 en ibu gw, gw tu suka ngeluh, makanya, let's prove it. haha. bner ga isi blog gw ntar sebagian besar dipenuhi dengan kata2 keluhan. nah, kalo tnyata bner, sadarin gw ya. haha. biar dikurangin tu ngeluhnya.

well, hari ini 17 september 08, lagi malem nuzulul quran 17 ramadhan, gw pngin ngaji tp gabisa krn rutinitas bulanan setiap cewe, hehe. nitip doain gw yak tman2 =). btw, baru 3 hari gw berumur 17 taun lohh *pamer pamer pamer. hahaha.

udah ah. makin ga jelas. kalo gtu that's all bwt postingan pertama. ampe ketemu lagi!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

asik comment pertama :D

cie baruu. eh, tapi diurus ya blognya jangan dibiarin kayak blog sebelumnya. sayang, judul blognya udah lo banget soalnya. haha