18.9.08

bergosip di bulan puasa

hello there. postingan kedua nih. mumpung gw lagi nganggur. actually, gw ada kuis kimia organik bsok pagi tapi hei, males bgt blajaaar. gw gasuka kimia organiiiiiiik!!

bulan puasa tu bulan penuh amal ibadah ya ngga? dmana smua org puasa, rajin taraweh, rajin ngaji *knp di bulan2 yg lain rasanya males yak? hehe, dan dmana amal2 tu jadi berlipatganda pahalanya. nahh, perbuatan2 ga bae harus diminimalisir bukan? gabole ngomong kata2 kasar, ga bole ngejahatin orang, dan salah satunya, gabole ngomongin orang.

duhh. yg satu ini sulit dihindari.
apalagi tmen2 main lo cewe smua.
trus lo brada di jurusan cewe.

dmana gosip 24 jam nonstop berdatangan.
gyahahahaha.

berasa banget loh. misal, nunggu masuk kelas.
pada duduk2 ga jelas.. tiba2.
"ziii!! anjir lah si X jadian ama si Y? KOK BISA?"
gw yg tau ceritanya lengkap, jadi smangat deh crita ke tmen gw. ujung2nya, ngebahas kpn mrk pedekate, ko ga kliatan pdkt-nya, bla bla bla. tanpa sadar jd ngomongin orang. salah kan ya kan ya? hehehe. apalagi kalo ada orang yg disebelin bersama. trus dy ngelakuin hal2 aneh. beuh.
"tau ngga lo si itu gini gini gini"
"dih males banget, emang dy siapa?!"
dst.

nambah dosa aja ni di bulan puasa. tapi kalo ga gitu, ga seru dong ngobrol2nya, ahaha. teuteup. ngerasain sendiri kan? apalagi kalo ada gosip baru. emang kodrat cewe kali yah ngegosip en ngerumpi.. ada yg tau gmana cara ngatasinnya?

eh tapi mnurut gw ga cewe doang ni yg tukang gosip. di itebe, cowo2 juga tukang gosip smuaaa. hahaha. maap yak. tp emang bner. skali dpt gosip, kesebar ga nyampe sejam. ck.. ck..
kalian ini bagaimana sih cowo2? hahaha.

ayoayo dikurangin bgosipnya tman. minimal pas bulan puasa deh. maksimal hari2 biasa. susah euy. siapa yg bs hidup tanpa gosip? huehehehehe.

Tidak ada komentar: