1.11.08

rutinitas bikin ga sehat jantung

farmasi ITB tingkat 2. such a nightmare kalo dibandingin ama masa2 TPB. jauh.
4 praktikum dengan laporan yg akan menumpuk, tes awal bikin deg-degan, trus belum lagi persiapan2 lainnya.
20 sks (yg gw dan kebanyakan tmen2 sejurusan gw ambil) tu brasa banget banyaknya.
apalagi kalo ud minggu uts, ujian tengah semester. hoho.. disaster.

dulu, seminggu cuma satu aja ujiannya udh puyeng.
ini lima sampe enam. with praktikum en kuliah *kalian2 yg diliburkan kuliah praktikum bersyukurlaaaaah. hahahahaha.
jadinya apa? malah ga belajar sama sekali. saking ud paniknya mau ngerjain yg mana dulu. mau belajar.. eh laporan bwt besok belum. mau belajar.. eh ada presentasi iniitu. ditambah lagi gw yg niat mencelupkan diri bwt latian grand prix marching band.
rebek yak? gini aja deh gampangnya..

senin:
oiya, nanti sore presentasi. tapi power pointnya belum beres. dan sekarang j-2 presentasi!
kenapa bisa belom dikerjain presentasinya? krn pada hr yg sama ada 2 uts.

selasa:
yosh.. nanti malem harus buat jurnal laporan tepe bwt besok! dr kmrn ga smpt dicicil krn ada tgs lain..
-bbrp saat kemudian-
OH DAMN gw kan latian marching! yauda latian dulu baru ngerjain.
in fact, ampe kosan udh kecapean en smuanya pun bablas. tersisa cuma panik di hari esoknya..

kasarnya gitu deh yg gw dan teman2 gw alami sehari-hari.
sport jantung iya.. jantungan iya.. lama2 sakit jantung beneran gw *ya ampun jangan sampee.
yeah. mengeluh lagi kan gw?
yaudalah ya.. skrg di jalani dulu aja smuanya. berharap masi ada hari bwt mengistirahatkan badan gw..

gw muak sama kata2 ini tp ada benernya.
hidup itu adalah pilihan. dan semua pilihan ada konsekuensinya.

enjoy ur weekends!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

gw tambahin terusannya:

makin besar konsekuensi, pada akhirnya makin besar euforianya :D